Mengulas pengertian obat, penyakit dan istilah medis lainnya.

Selasa, 06 Desember 2016

Penggunaan, Manfaat dan Efek Samping Thrombophob Gel

Thrombophob Gel adalah obat yang dapat digunakan untuk mengatasi memar atau lebab baik yang masih biasa ataupun sudah membiru. Kandungan obat ini adalah heparin untuk mengurangi memar.

Thrombophob Gel

Manfaat dan Kegunaan Thrombophob Gel

Thrombophob gel mengandung heparin yang berguna dan bermanfaat mencegah pembekuan darah dan membantu proses fibrinolisis (Fibrinolisis adalah kondisi hancurnya fibrin yaitu salah satu agen pembeku darah yang diproduksi dalam darah sebagai produk akhir koagulasi). Mikrotrombi (butir-butir bekuan darah) yang terdapat di sekitar kulit dapat diserap lebih cepat. Heparin juga berguna untuk anti radang, sehingga bisa menyembuhkan bengkak dan menghilangkan rasa nyeri. Thrombophob gel menurunkan ketegangan pada otot pembuluh darah, sehingga melancarkan peredaran darah. Heparin sodium cepat diserap kulit dan segera bekerja pada jaringan yang sakit.

Efek Samping Thrombophob Gel

Efek samping yang mungkin ditimbulkan dari obat ini adalah: gatal-gatal, rasa kemerahan, dan rasa terbakar. Apabila kamu merasakan efek samping akibat pengggunakan thrombophob gel, sebaiknya kamu segera menghubungi dokter untuk saran lebih lanjut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penggunaan, Manfaat dan Efek Samping Thrombophob Gel

0 komentar:

Posting Komentar